UFO Jadi Dongeng di Gunung Kidul?

Headline
Foto: Ilustrasi
Oleh: Billy A. Banggawan

INILAH.COM, Jakarta – UFO telah lama jadi misteri tak terpecahkan bagi orang awam maupun para ilmuwan. Ternyata, sejak dulu UFO telah ada di Gunung Kidul, namun dengan nama berbeda. Benarkah?
‘Pulung Gantung’ sudah menjadi misteri yang terus hidup di Yogyakarta, terutama warga Sleman dan Gunung Kidul. Pulung Gantung merupakan cahaya-cahaya misterius yang kerap muncul dan beterbangan dan selalu memakan korban.
‘Pulung Gantung’ memakan korban manusia dan hewan peliharaan warga. Banyak orang mengaitkan peristiwa ‘Pulung Gantung’ ini dengan makhluk bernama Banaspati. Banaspati sendiri merupakan sosok makhluk halus berbentuk api yang bisa berubah bentuk menjadi apa saja.
Sekitar Mei 2001, di Gunung Kidul terdapat laporan 200 ekor kambing menjadi korban. Hewan-hewan itu awalnya diterkam, dihisap darahnya dan diambil hatinya.
Pada 27 Mei 2010, di Sleman tepatnya di Dusun Sompilan, Tegaltirto, Berbah, Sleman ‘Pulung Gantung’ membunuh delapan ekor kambing dan 14 ekor angsa.
Hewan-hewan ini mati kehabisan darah dan dagingnya masih utuh dan serangan ini baru diketahui warga pada dini hari pukul 5.00. Peristiwa ini mirip yang terjadi di peternakan Las Animas County Colorado yang sempat menggegerkan Amerika Serikat (AS).
Saat itu, UFO diduga menculik salah satu sapi dan mengambil organ reproduksinya. Namun, bedanya terlatak pada mutilasi hewan itu. Jika di Yogyakarta hewan masih utuh dan hanya kehabisan darah, di Colorado hewan termutilasi dan organ reproduksinya diambil.
Menurut pemilik peternakan Mike Duran, ternaknya diculik alien yang mengangkat dan menjatuhkannya kembali ke sungai (tempat bangkai sapi ditemukan). "Ada lingkaran cahaya di udara. Saya melihatnya dan tiba-tiba menghilang." [vin]

0 komentar:

Posting Komentar